Rabu, 02 Januari 2019

Cinta Dalam Diam || Puisi Cinta & Rindu || anthdezign

Aku
yang hanya bisa mencintaimu dalam diam
yang hanya mampu menatapmu dalam jarak
yang tak pernah bernyali menyapamu.
yang selalu merasa takut kau menjauhiku ketika ku katakan aku menyayangimu.

AKU
yang selalu merindukanmu dalam pekat
yang hanya bisa berharap kau dapat memelukku,
mengurangi sedikit rasa rinduku.

saat dimana kau telah temukan kepingan hatimu
aku hanya bisa menangis, merenungi,
betapa bodohnya diriku yang hanya berharap bisa memilikimu.

mungkin semua ini adalah takdirku
takdir yang hanya membuatku
menjadi seseorang yang tak bisa kau peluk,
menjadi seseorang yang tak bisa kau sentuh,
tapi tak pernah ku sesali semua itu,
karena aku mencintaimu dengan cinta.

setiap kisah yang telah kau ukir di hidupku.
tentang senyummu, tawamu, candamu,
yang membuat hidup ini lebih indah.
akan selalu aku kenang dan selalu menjadi kenangan indah.

aku berharap suatu hari nanti kau tahu, jika aku mencintaimu,
bukan hanya sekedar kata yang tertulis
tapi sedalam hati yang tak bisa terukur

-anthdezign-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar